DIJUAL/OVER :Apartemen di GATEWAY PASTEUR.

Barangkali Aja NIH……

Mau memiliki Apartemen di tengah KOTA BANDUNG!! Atau Untuk Investasi ………..
DIJUAL/OVER Apartemen GATEWAY PASTEUR, Atas nama Sendiri.
Lokasi Apartemen, Persis Depan Gerbang TOL PASTEUR Kota Bandung,
Ada MALL, Hotel, dan Food Junction…..

Tipe 2BSC+ (Dua Kamar Plus), Luas 50m2 Semi Gross , Lantai 3, No 15, pokoknya oke banget…
ada TOWER RUBY (Tower UTAMA), sepertinya yang Dua Tower UTAMA (RUBY dan JADE) ini sudah HABIS… Berdampingan dengan HOTEL GATEWAY PASTEUR.
Menghadap Waterpark, Adult Swimming Pool, Kids Swimming Pool, dan Outdoor Gym
Harga saat ini sudah Rp. 629 juta.,
Akad Jual Beli baru pada Bulan Okt 2012, setelah DP Lunas, jadi tinggal AMBIL ALIH saja.
Tipe Aparteme
Harga OVER DP (Jan 2014): Rp 212 jt
Sisa Rp 318,8jt bisa Pilih :
(Asumsi Bunya Bank 10%)
5 Thn  :  Rp 5,7 Juta/Bln
10 Thn : Rp 4,18 juta/Bln
15 Thn : Rp 3,4 Juta /Bln
Berminat?   Kontak Saya ya..….. Tlp 08123560647
Mohon maaf dan terimakasih atas kunjungannya…..
Salam,
Hendrawan

2 Responses to DIJUAL/OVER :Apartemen di GATEWAY PASTEUR.

  1. ira says:

    kenapa dijual? kan belum lama mas? Itu harganya sudah ada perubahan belum ya dari harga saat mas transaksi? kalau saya tertarik untuk jadikan cash bertahap bisa nggak ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: